Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 17 April 2012

Ngintip Honda Supra X 125 Helm In “Si Bebek Irit”

Desain Body
Ada istilah “dont judge a book by the cover”, itu istilah yang salah besar menurut aku. Dimana pun kalau kita mau beli pasti lihat sampulnya dulu, sampul yang membuat kita tertarik untuk membelinya. Begitu juga dalam hal memilih kendaraan, desain body yang keren menjadi bahan pertimbangan awal. Bagaimana dengan Honda Supra X 125 Helm In ini? Honda Supra X 125 Helm In ini memiliki desain baru yang modern dan elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain yang modern dan  sudah hidup otomatis sejak mesin dihidupkan sesuai peraturan yang berlaku dari kepolisian demi keamanan, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda membentuk huruf X dengan LED, desain pijakan kaki belakang yang modern, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan sehingga gak perlu takut kaki terbakar karena nyenggol knalpot. Untuk pilihan warnanya tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Legacy Green, Royal Blue, Luxurious Gray, dan Majestic Red.
Bagasi Super Luas
Honda Supra X 125 Helm In memiliki bagasi serba guna yang sangat luas dengan kapasitas 19,5 liter. Ini memberikan manfaat yang besar bagi pengguna karena dengan kapasitas seluas itu kita bisa memasukkan banyak barang dan helm ke dalam bagasi. Nah jadi gak perlu repot kalo bawa 2 helm sekaligus saat mau jemput pacar, tinggal dimasukkan aja ke dalam bagasinya.
Tangki Bahan Bakar dan Konsumsinya
Ini yang gak kalah keren, Honda Supra X 125 Helm In memiliki kapasitas tangki BBM 5,6 liter. Bayangkan untuk sekelas motor bebek mempunyai tangki BBM sebesar itu, pastinya gak perlu repot harus bolak-balik masuk SPBU untuk mengisi BBM. Ngomongin BBM, gak lepas dari masalah keiritan. Honda Supra X 125 Helm In ini sangat irit (mampu menempuh jarak 310 Km hanya dengan sekali isi bensin). Hal ini sudah diuji dengan digelarnya “Tantangan Jelajah Honda Supra X 125 Helm In Membelah Sumatera Utara” yang mengambil rute perjalanan dari Tarutung menuju Medan dengan jarak tempuh kurang lebih 300 Km hanya dengan sekali isi tangki BBM.
Kenyamanan dan Keamanan
Semua pasti menginginkan kendaraan yang nyaman untuk dikendarai, saya rasa gak ada orang yang nyaman berkendara kalau kendaraan yang dibawanya gak nyaman. Nyaman dari segi posisi duduk, posisi memegang kemudi, dan nyaman karena suspensi yang lembut. Honda Supra X 125 Helm In memberikan kenyamanan berkendara saat kita mengendarainya. Jok yang empuk, suspensi depan dan belakang memberikan kenyamanan yang cukup baik di jalan raya yang mulus maupun di jalan berbatu. Saat bermanuver ekstrim tidak mengurangi stabilitas alias tergelincir karena adanya suspensi yang lembut tadi, so aman saat berkendara. Dari segi keamanan, Honda Supra X 125 Helm In dilengkapi pengaman kunci kontak bermagnet otomatis dibuat untuk menghindari percobaan pencurian, dengan pencahayaan fosfor untuk mempermudah menemukan lokasi lubang kunci.
Segitu aja hasil review Honda Supra X 125 Helm In nya, kalau penasaran silahkan coba sendiri dan rasakan sensasi kenyamanan berkendara.

1 komentar:

  1. Hard Rock Hotel & Casino Pittsburgh - Mapyro
    Mapyro has multiple hotel rooms that have an outdoor pool, and 제천 출장마사지 more than 600 slot machines. Find 원주 출장안마 your preferred 인천광역 출장샵 room at one 강원도 출장안마 of 대구광역 출장안마 the 3450 South Pittsburgh

    BalasHapus